Cara Melacak Lokasi Pacar Dengan No HP (cocok buat yang gak pengen diselingkuhi)

Buat sobat yang kepengen ngepoin pacar atau mantan pacar atau mungkin ngepoin gebetan atau entah siapa lah ya.hehehe....disini gue akan berbagi tips mudah cara mengetahui lokasi seseorang hanya dengan sebuah no HP. Yups...hanya dengan sebuah no HP. Dan perlu diingat cara ini sangat simple gak pake ribet,,jadi sobat2 semua pasti akan dengan mudah menjalankan cara ini. 

Sebenarnya aplikasi buat melacak lokasi ini sangat banyak tersedia di luar sana,,jika sobat klik kata kunci "cara melacak lokasi" pada mbah google.....dalam hitungan detik, akan terdapat bermacam-macam cara yang bisa digunakan. Tapi khusus untuk disini, gue akan jelasin salah satu aplikasi yang cukup handal dan sudah terbukti bisa melacak lokasi seseorang.

Oke.....tanpa panjang lebar. Yuks kita simak cara mudah melacak lokasi seseorang dengan No. HP

Pertama kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang bernama Zenly Locator yang bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store atau sobat bisa download file nya disini


Jika sudah didownload, install dan buka aplikasi tersebut seperti biasanya. Kemudian daftarkan nomor HP sobat, kemudian masukkan kode verifikasi yang dikirimkan via SMS melalui nomor sobat tadi.

Setelah pendaftaran selesai sobat bisa langsung menemukan lokasi nomor HP yang sudah didaftarkan tadi.

Sobat semua juga bisa melacak lokasi teman sobat jika sudah mendaftarkan nomor HP miliknya di Zenly juga.
Jadi........untuk mengetahui lokasi nomor orang tersebut kita bisa langsung mengundang mereka untuk menggunakan dan mendaftarkan nomornya di Zenly juga.

Kelebihan dari aplikasi Zenly ini selain dapat melacak nomor lokasi hanya menggunakan nomor HP yakni bisa digunakan juga untuk chattingan melalui aplikasi ini, sehingga apabila sobat ingin janjian a.k.a kopi darat akan terasa lebih gampang karena hanya menggunakan satu aplikasi saja.


Oke.....begitulah penjelasan singkat cara melacak lokasi gebetan, pacar, mantan pacar. cukup mudah kan!!!!! Semoga bermanfaat bagi sobat sobat semua. Selamat meng-kepoin. :)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Design Penelitian Kohort Retrospektif

Ampuh !! Cara cepat memperbesar alat vital secara alami tanpa obat dan alat, hanya dalam waktu 20 hari.